Ciuman Pertama

Ciuman pertama adalah ciuman yang pertama(oke)

Bagi kebanyakan manusia,ciuman pertama adalah sebuah peristiwa yang tidak akan terlupakan,ciuman pertama adalah ciuman yang mempunyai cerita manis di baliknya,dan ciuman pertama biasanya terjadi bersama seseorang yang sangat special

Orang yang pernah mendapatkan ciuman pertama pastinya tidak akan lupa bagaimana rasa dari bibir orang yang di cium-nya tersebut

Sama seperti gue,ciuman pertama gue mempunyai cerita manis yang tidak terlupakan dan juga terjadi bersama seseorang yang sangat special.Gue akan menceritakan ciuman pertama di Post ini

Ciuman itu terjadi sekitar tahun 2013,di dalam mobil Avanza,sebuah tikungan tajam di kota Bukittinggi.Gue duduk di tengah bersama orang yang special tersebut,seseorang yang sangat gue sayang tentunya,disanalah cerita manis yang berujung ciuman itu terjadi


Saat tikungan tajam itu di lewati oleh mobil yang dikendarai seorang supir,gravitasi yang diakibatkan oleh tikungan itu menempelkan Bibir gue dan Bibir si dia (Orang yang special bagi gue).Gue ingat kenyal bibirnya,Gue ingat rasa bibirnya,gue ingat harum nafasnya saat kami berciuman,harum seperti daun sirih,gue ingat gesekan antar bibir kita yang di balut oleh kumis.Oh engkau Suartiman,kakekku,ciuman pertamaku,I LOVE YOU

8 komentar

  1. Ciuman sama kakek. wehehe ciuman apa kecium lol :D

    ReplyDelete
  2. Sedih :' ciuman sama kakek sendiri :' wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan sama kakek orang lain aja deh,untung kakek sendiri :3

      Delete
  3. setelah ciuman apa? apakah lo digrepe sama si kakek? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stamina yang diperlukan untuk men-grepe ga sebanding sama stamina yang dipunyai kakek gue bang :))*Untungnya

      Delete

My Instagram