Pertanyaan yang Menghantam Batin


“Ry,olahraga lah kau,itu badan perut semua,ga pengen kurus?”

Ini adalah kalimat yang sering di-lontarkan orang2 ke gue,karena sejak SMP sampai Lulus SMA perut gue ini tidak kunjung mengecil,jika orang lain mengharapkan perkembangan dalam hidupnya,gue sangat mengharapkan penyusutan,agar tidak di sodorkan lagi pertanyaan “Ga pengen kurus?”

Dan sering gue membalas orang yang menyerang gue dengan kalimat “Ga pengen kurus?” dengan kalimat “Badan lu kurus amat,itu badan atau kabel charger?ga pengen gemuk?”.Tapi entah kenapa efek orang yang menerima kalimat itu tidak sesakit saat gue di Tanya “Ga pengen kurus?”

Dan timbul pikiran-pikiran teman gue kenapa gue ga kurus,seperti berikutlah pikiran tersebut

1.Yaiyalah lu ga kurus-kurus,lu gamau Olahraga

Gue bukanya tidak mau olahraga,tapi gue malas,kenapa malas?karena udah gue coba dan tidak berhasil.

Contohnya beberapa minggu yang lalu gue Jogging di taman sekitar 30 detik.Selesai jogging gue langsung menimbang berat badan,ternyata ga turun,alhasil gue malas ngelanjutin hal yang dinamakan “OLAHRAGA” karena kegiatan itu sia2 bagi gue.

Jadi kalau ada antara kalian manusia kurus yang menuntut teman gemuknya menjadi kurus,tolong carikan olahraga yang bisa menurunkan berat badan 1KG dalam 30menit.

Jadi misalnya mau nurunin 20KG cukup dengan olahraga 10 JAM.Setelah 10 jam ber-olahraga,teman lu yang gemuk itu pasti langsung……..MATI


2.Yaiyalah lu ga kurus ry,makan lu kan banyak

Kenapa sih orang selalu berfikiran bahwa orang gemuk itu makanya banyak?ga semuanya begitu coy
contohnya gue,dalam 1 hari palingan gue Cuma makan 2 kali……Per-jam

3.Makanya,makan obat diet

Obat diet adalah obat yang tidak berguna,karena syaratnya yang sama skali tidak menunjukkan obat diet itu adalah obat

Gue pernah beli obat diet yang syaratnya tidak boleh makan apa-apa setelah meminum obat tersebut.Ga makan obat diet kalau ga makan apa-apa juga bakalan kurus lah-,-

Gue juga pernah beli obat diet yang memperbolehkan makan setelah minum obat,tapi ya syaratnya lebih aneh lagi

“Bang ada obat diet?” Tanya gue ke pemilik apotik

“Ada dek” Jawab si Apoteker

“Masih boleh makan ga bang siap minum obat dietnya?” Tanya gue kembali

“Oh boleh dek,adek boleh makan sebanyak apapun siap minum obat,tapi ga boleh nafas" Jawabnya

“Pasti kurus bang kalau ga nafas gitu?”Tanya diriku

“PASTI DEEEEK,PASTI MATI KAU HUAHAHAHA!!!” Jawab apoteker

“OKE BANG MAKASIH!!!” *Langsung bakar apotik

4.Yaiyalah lu ga kurus,lu jarang nonton UTTARAN

Gue bukanya ga percaya nonton sinteron India bisa menguruskan badan,tapi gue sukanya Aliando,sorry coy


Sebnarnya kurus atau gemuknya seseorang tidaklah masalah jika dia rajin ibadah,kalimat ini terlahir dikarenakan gue gatau harus ngetik apa untuk penutupnya,bodo amatlah

7 komentar

  1. Bisa kok bisa kurus asal ada kemauan...
    Sini sini bagi-bagi dagingnya buat gue, supaya gue bisa gemukan dikit. eheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemauanya gampang,menjalankan proses menuju kurus susah :3
      Lah kalau bisa dibagi mah dari dulu mbak saya bagiin kepada mahkluk2 kurus di lingkungan saya hahaha

      Delete
  2. wkwkwk jangan2 ente termasuk orang yang gak bisa kurus gan? kan ada tuh orang yg gak bisa gemuk... nah mungkin ente kebalikannya...

    menurut ASAPscience nih gan (sebuah akun yutub ttg sains) bisa kurus dgn cara membakar kalori... caranya itu dgn olahraga dan diet... olahraga itu tidak hanya mengkuruskan... tp juga sehat... tapi bakar kalorinya lama... kalau diet, itu mengurangi asupan kalori... lebih efektif, tapi kagag sesehat olah raga...

    Jadi kudu imbang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya takdir ingin saya memiliki badan ini sepenuh hidup saya mas ahahahahah
      MALAS itu yang susah ngilanginya,klau ga gabakalan ada alasan malas berolahraga...............

      Delete
  3. gendhut dibully, kurus kayak saya juga dibully.... maunya apa coba ? masak iya harus nonton film india dulu biar nggak dibully.... :D

    ReplyDelete
  4. Lah gue malah susah banget buat naikin berat badan :| Pernah waktu itu saking semangatnya pengen 'gendutin' gue makan sehari bisa 4-5 kali dengan porsi yang banyak. Dan hasilnya....... Gue muntah-muntah, perut rasanya mau meledak

    ReplyDelete

My Instagram