NGASAL

Oke, sebelum kalian semua berfikir "AH JUDULNYA AJA NGASAL, PASTI TULISNYA NGASAL GA PAKE MIKIR DULU, BUAT APA NGEBACA GINIAN !" gua mikir kok, tapi ngasal sih, se enggak nya gua menepis persepsi kalian tentang gua ga mikir hehe

Pernah gak sih kalian jongkok di kursi pas lagi makan?
oke ini terlalu ngasal, sorry

Ga tau kenapa otak gua kacau sebulan penuh di september ini, pernah gak sih kalian ngerasa banyak yang di pikirin tapi gatau apa yang di pikirin, bingung ga? SAMA!
Makanya gua nulis di notepad, nulis ngasal, gua mikirnya sih siapa tau lagi nulis tiba-tiba dari bawah tanah tercipta sesosok psikiater yang menjabarkan semua masalah yang gua pikirkan dan gua menjawab "Oh iya, disitu letak permasalahannya"

Iya gua ngerti, gak bakalan mungkin, hidup ga se indah seperti yang gua inginkan

Terkadang gua bingung dengan berbagai keaadaan yang gua alami
"kok bisa gini sih" "kenapa gua ga gitu aja?" "kenapa diperdebatin sih bumi datar apa bulat" "tahu aja bulat masa bumi datar" "kok tahu bulat itu bisa bulat?" "Kan kalau beli di warung tahu itu kotak" ........................."AAAAH BODOO AMAAT *buka baju langsung tidur*"

Gua seperti mengalami rantai kehidupan yang gitu-gitu aja, mikir panjang2 eh hasilnya "BODO AMAT"

Kenapa ya terkadang manusia suka mikirin hal yang gak terlalu ada faedah nya gitu, ya seperti yang gua pikirin diatas

Terkadang gua merasa bahwa hidup ini santai, terkadang juga ribet banget, kenapa ya?

AAAAH BODO AMAT*buka baju langsung tidur*

Beberapa hari yang lalu gua mendengar sebuah kalimat yang bisa dibilang cukup cerdas dari seorang teman gua yang bisa dibilang otaknya cukup

IP nya aja 2 semester ga pernah nyentuh 3.5, gaya-gaya an bikin quotes begitu depan mata gua, eh cukup deh di bandingin gua yang ga pernah nyentuh 3, iya iya gua tau kok gua bego.

"Yang penting itu kemauan bukan kemampuan"

Indah sekali bukan rangkaian katanya?, gua kaget sih denger dia ngomong begituan, awalnya sih gua mikir dia kesurupan macan sunda, tapi setelah gua perhatiin satu jam setelah quotes itu tercipta, gaada kalimat "AIIING TEH MACAAAN, MACCAAAAAAAAN *meong*" gua baru yakin dia dalam keadaaan sadar

kemauan bukan kemampuan, andai saja yang dibilang teman gua itu terlaksanakan dalam kehidupan yang fana ini, pasti hidup akan lebih indah, ya gak?

mau jadi artis, jadi artis.
mau jadi penyanyi, jadi penyanyi.

Faktanya? "Bu shoshqaloqlik" (Omong Kosong, itu bahasa uzbekistan, asli dari translate.google.com)

Mana ada orang yang mau pake seseorang yang cuma bermodalkan "mau" tapi gak punya "skill", mungkin emang ada yang mau pake, pas kepepet doang

Seperti misalnya Lo mau nge-rokok tapi rokok lo habis, baru tuh yang "mau" bisa digunain buat beliin rokok ke warung depan, tapi kalau dalam kehidupan profesional? akankah itu terwujud?

Gua kasih Skenario deh kenapa gua bilang ga mungkin

Misalnya ada iklan "PAYUNG TEDUH SEDANG MENCARI SEORANG GITARIS", nah terus lo mau, lo daftar, apa lo langsung di jadiin gitaris-nya karena cuma mau?

Pasti dia butuh skill lo, kalau lo gaada skill gitar terus di jadiin gitaris nya, pas manggung lo mau ngapain?, bersih-bersih panggung pas band lo lagi perform?, lo gitaris cuk bukan babu

Di semester 3 gua dapat matkul "Pengembangan Karakter", jadi matkul ini membahas tentang pengembangan karakter *masa siiiiiiih?

Ya pokoknya gitu lah, bahasan nya soal karakter-karakter orang gitu, nah kemaren pas lagi matkul ini belajarnya cuma nonton film, jadi mahasiswa disuruh menganalisa tentang karakter di film tersebut, SPLIT. Mungkin dari kalian udah pernah ada yang nonton atau bisa jadi kalian salah satu pemain film itu?, nothing impossible dude!

Bagi yang belom nonton gua kasih tau deh, film ini bercerita tentang orang yang punya 23 kepribadian dalam 1 tubuh, GOKS ga tuh?!

23 Kepribadian, berarti 23 sifat dan skill yang berbeda, bayangin aja, misalnya dalam 23 kepribadian dia punya kepribadian nya si Beckham, Zidane, Neymar, Messi, Cristiano Ronaldo, Cristiano Sugiono, itu tubuh bisa dijadiin klub bola, and one more time, GOKS ga tuh?!

Gua nonton dengan fokus, sampai film nya habis, gua mikir "enak juga ya punya banyak kepribadian gitu, punya banyak sudut pandang, ga bakal kesepian pastinya, bisa ngobrol sama diri sendiri, bertukar pendapat dengan diri sendiri, Keren. Aku mau seperti dia!"

Gua tertarik dengan film tersebut, makanya gua udah bikin catatan di sela-sela nonton buat jawabin pertanyaan dosen yang di awal katanya bakalan nanyain analisa mahasiswa terhadap karakter di film, gua memantapkan diri dalam hati "Matkul ini gua pasti dapat A++, IP gua fix nyentuh 3!", eh film habis jam matkul ikutan habis, review batal, ngambil muka dosen buat dapatin nilai A++ musnahlah sudah~

Terkadang hidup gitu ya, Kita nya udah siap eh momentnya ga pas, momentnya pas eh kitanya yang gak siap, sulit, banget, emang.

Kalau menurut kalian gimana sih? #ClassicMode #Gataucarabikinpenutuppostingan #BodoAmat


0 komentar:

Post a Comment

My Instagram