Terima kasih,Handuk


Handuk,melalui tulisan ini,aku sebagai salah satu manusia di dunia ini ingin mengucapkan terimakasih atas jasamu kepada kami seluruh mahkluk hidup di muka bumi.Melalui tulisan ini,aku ingin agar semua manusia yang menggunakanmu tidak lupa akan apa yang telah engkau korbankan demi kami,melalui tulisan ini aku mengucapkan rasa syukur ku pada tuhan YME karena adanya dirimu di kehidupan Ini

Handuk,tanpamu aku tidak tau bagaimana mengeringkan badan setelah mandi,mungkin tanpamu,kami semua manusia setelah mandi akan melaksanakan harlemshake layaknya para kucing yang mengeringkan badanya di kala dia basah.Handuk,dirimu rela membasahkan badanmu dari kering untuk kami manusia yang mengeringkan badan dari basah.

Handuk,karena engkaulah,wanita terlihat seksi sehabis mandi,karna engkau melingkar di badanya,sangat indah.Tidak bisa ku bayangkan jika dirimu tidak ada,handuk.Mungkin keseksian itu akan hilang dikarenakan yang melingkar di badan wanita bukan lagi dirimu,bisa jadi kanebo

Handuk,maafkan kami manusia yang tidak mengerti apa mau mu,padahal engkau menolong kami tanpa meminta imbalan apapun,betapa ikhlasnya dirimu menolong kami manusia walaupun kita adalah ras yang berbeda

Handuk,sesungguhnya gelar pahlawan tanpa tanda jasa layak engkau dapati handuk,tapi aku tau kamu tidak egois,dan membiarkan gelar itu melekat pada Guru.Sungguh mulia dirimu handuk,kami manusia tidak mungkin semulia dirimu

Handuk,aku sayang kamu.Jangan pernah ya handuk,dirimu berfikir untuk pergi dari kehidupan ini,karena jika engkau tidak lagi ada,kanebo akan sangat laku.Sekali lagi,aku sayang kamu Handuk.

11 komentar

  1. paragraf yang ke 3 bikin ngakak :)) mantap broo :))

    ReplyDelete
  2. handuk juga mengelus semua permukaan kulit dengan lembut

    ReplyDelete
  3. Handuk, aku ingin menjadi seperti engkau. Memeluk tubuh wanita yang seksi seperti mu... Wahahaha....

    ReplyDelete
  4. "Handuk,karena engkaulah,wanita terlihat seksi sehabis mandi,karna engkau melingkar di badanya,sangat indah..."
    ngakakk gue bacanya... tapi akan lebih seksi jika handuknya lepas.. *digampar cewek-cewek*

    betewe salam kenal ya Bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya,seharusnya ga usah aja ada handuk,bisa lepas gitu ahahahah
      Salam kenal juga bro

      Delete
  5. Ya ampun iya ya, cewek juga seneng lho handukan karna keseksian cewek memang naik 650% kalo pake handuk. Hehehe...
    *Ngaku

    ReplyDelete
  6. "Mungkin keseksian itu akan hilang dikarenakan yang melingkar di badan wanita bukan lagi dirimu, bisa jadi kanebo"
    kayak motor dong pake kanebo, hiks

    ReplyDelete
  7. Terimakasih wahai pencipta handuk.

    ReplyDelete

My Instagram