BAPAK ITU....KAU KENAPA!!?

Selasa siang setelah mata kuliah selesai,gw dan pejantan lain di kelas berjalan menuju Masjid di kampus untuk melaksanakan sholat zuhur

Sesampai di halaman masjid gw duduk sebentar menikmati sinar matahari bersama  hembusan angin yang terasa sangat sejuk,sedangkan teman gw yang lain memutuskan untuk langsung mengambil wudhu

Disaat gw melepaskan sepatu dan beranjak ingin mengambil wudhu,salah satu teman gw yang sudah duluan tadi memulai percakapan yang sama sekali gw gatau maksudnya

Eh ri,ati2 di tempat wudhu,ada bapak yang itu!!”

“Bapak yang itu?Yang itu doang?yang ini mana?”

“Serius goblok!,mampus mampus dah lu di sana!!”

“Hah?Apaan sih!?”

“Lu gatau emang?”

“KALAU GW TAU GW GA BINGUNG GOBLOK!!!”

“Eh iya,sini dah gw temanin ke tempat wudhu buat ngasih tau bapak yang itu”

Sumpah,gw bingung akan bapak itu,kenapa bapak itu,siapa bapak itu.

Gw akhirnya ke tempat wudhu di temani dengan si pemberi informasi Bapak itu

Sesampai di tempat wudhu,teman gw menunjuk seorang manusia yang kira-kira usianya sekitar 30 tahun

Itu ri,bapak itu”

“Hoo itu bapak itu,TRUS KENAPA KAMPRET!!?”

“Udah ri,gw takut.Gw tinggal ya dada……”

Teman gw pergi tanpa penjelasan apa-apa lagi soal si bapak itu,layaknya gebetan yang tiba-tiba ngilang tanpa ngasih penjelasan,padahal sudah terlanjur sayang:(

Gw di tempat wudhu memandangi si Bapak itu.Menurut gw dia seperti manusia pada umumnya,gaada yang aneh,gaada yang ga wajar,Rambut tertata rapi dengan kemeja beserta celana dasar,sangat normal.Gw akhirnya menghiraukan perkataan teman gw tentang si bapak karena itu pasti hanya karangan

Disaat gw mengambil wudhu dengan kusyuk,si bapak itu tiba-tiba berada di samping dan mengajak gw berbicara

“Eh kayanya wudhu saya batal lagi deh”

“HAH?”gw bingung

“Iya tadi saya udah kentut sebelum wudhu,sesudah wudhu saya baru sadar kalau belum sepenuhnya 
kentut saya keluar”

“HAAAH?!!”masih tetap bingung

“Iya,kayanya saya harus kentut lagi deh”

“HAAAH?!!”

Pengen gw memaki si bapak

TRUS KENAPA LU LAPOR KE GW!!?EMANG GW PENCATAT AMAL BAIK DAN AMAL BURUK KENTUT LU!?KAMPRET!!!”

Sesaat setelah si bapak ngomong “Kayanya saya mau kentut lagi deh”,dia mengangat tangan dan mengucapkan doa doa yang sama sekali belum pernah gw dengar selama gw masih bernafas.

Setelah dia membaca doa doa,si bapak semakin mengangkat kedua tanganya tinggi tinggi,lalu tangan kanan di letakkan di daging pantat kanan,tangan kiri di letakkan di daging pantat kiri,lalu dia menarik daging tersebut seperti ingin memberi ruang pada lubang duburnya,dan dia NGEDEN!!!

ADA APA INI!!!”gw terus memerhatikan apa yang dilakukan si bapak

Setelah ngeden beberapa saat dan tidak terjadi apa-apa,dia mengucapkan kata

Ya tuhan kok susah kali ini!!”ucap bapak itu

“APAA YANG SUSAH KAMPRET!?APA YANG LU LAKUKAN!?”umpat gw dalam hati

“Aku hanya ingin kentut ya tuhan,mudahkanlah”

Kentut?”Apakah ini yang ingin di informasikan teman gw?

Karena gw lihat si bapak frustasi,gw langsung lari keluar dari tkp karena takut bakal disuruh ngorek-ngorek pantatnya biar kentutnya keluar

Saat sholat,banyak pertanyaan yang datang di benak gw akan hal yang baru saja terjadi

Kenapa dia ingin sekali kentut?

Kenapa dia ga mikir bahwa itu fasilitas umum?

Apakah dia pikir kami mahasiswa ingin sekali mencium kentutnya?

Apakah dia tidak berpikir jikala kentutnya bau,pantatnya akan dihajar mahasiswa?

Apakah dia mau pantatnya cacat?

Apakah dia berpikir saat dia ngeden bisa jadi yang keluar bukan kentut melainkan BERAK?

Terus kalau yang keluar berak,apakah dia akan bahagia?lalu mengambil wudhu dan berjalan ke masjid dengan tetesan berak yang jatuh tetes per tetes hingga tetes terakhir?

Alhasil sholat gw jadi rusak gara-gara pertanyaan yang timbul akibat si bapak itu

Gw hanya bisa mendoakan agar dia sadar,gw berdoa agar dia tidak membawa orang-orang yang kelakuanya sama dengan dirinya,bayangkan saja di satu tempat wudhu isinya seperti itu semua,bisa bisa bubar ubin masjid.


Nb:Sampai sekarang gw ingat posisi kaki si bapak itu ngeden:)

15 komentar

  1. Bruakakakkkk.. Ternyata bapak itu maksudnya Bapak Kentut toh! :D

    Mungkin ada kurang warasnya ya? Apa terlalu nyentrik? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. (BAPAK KENTUT)Okeey,untung si bapak ga sampe berak,bisa2 lu sebut dia ((BAPAK BERAK))
      Gw ga berani nyimpulin dia kenapa ahahaha :)

      Delete
  2. sekali kentut jadi ketagihan si bapak pengen kentat kentut terus yuhuu asekk joss :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenikmatan macam apa yang membuat orang ingin memaksakan kentutnya?:(

      Delete
  3. ebuset dah. itu bapak2 kenapa dah? gangguan jiwa? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dia terlihat sangat normal layaknya manusia pada umumnya :(,mari kita doakan saja ya*Berdoa mulai

      Delete
  4. Pertanyaannya sekarang adalah, Bapak itu siapa ? mahasiswa kah? dosen kah? pekerja kampus kah? atau alien yang menyamar untuk menghancurkan bumi dengan senjata rahasisa bernama kentut.

    Kurang se-ons itu si bapak keknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha jangan2 kentut hanya kedok alien untuk melancarkan nuklir *apaan ini

      Delete
  5. Hahaha, ngakak gw bacanya.

    Jadi gimana, lo waktu solat ikut kentut juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya enggaklah!!!
      Tapi ya itu ga konsen gara2 si bapak

      Delete
  6. anjayyy!! aku bacanya sampe nangis gini! sampe bingung mau nulis komen apaan. apa baiknya aku kentut dulu ya??

    wqwqwqqwqwq

    itu bapak-bapak gangguan jiwa atau gimana sih?

    kirain pas temenmu bilang soal si bapak itu, dia adalah hantu, taunya wong ghendeng.

    yang sabar ya, mz. doain aja semoga bapaknya bisa kentut dengan lancar jaya, tanpa ada hambatan apapun.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Ambeyen kali yaa
    Wkwowko suee dah . Boom!!

    ReplyDelete

My Instagram